Acara Penyambutan Jemaah Haji Kab. Lampung Timur Oleh Bupati Di Islamic Centre Sukadana Tahun 2015

Islamic Centre Sukadana – Alhamdulillah dengan rahmat Allah SWT, pada hari senin dini hari tanggal 12 Oktober 2015 tepatnya jam 02.30 WIB, seluruh rombongan bis yang membawa jemaah haji Lampung Timur yang tergabung dalam kloter 19 JKG sampai di Islamic Centre Sukadana dengan selamat. Sesuai dengan jadwal yang sudah dikeluarkan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, jadwal penerbangan dari Bandara King Abdul Aziz Jeddah ke Bandara Halim Perdanakusuma tidak mengalami delay atau tunda bahkan sampai di Bandara Raden Intan Lampung.

Begitu sampai di asrama haji Rajabasa Bandar Lampung dan setelah semua jemaah haji menemukan tas tentengnya, seluruh jemaah Lampung Timur langsung dievakuasi ke Islamic Centre Sukadana dengan menggunakan armada 10 armada bis Puspa Jaya pada pukul 00.30 WIB dini hari dan dikawal oleh Tim advance dari Kemanag (H. Ahmad Tsauban, Yusdhani anshorie, Kasbullah, Alisobirin, dan Drs. H. Mohammad Suhanda, M.Pd.I., selaku Kasi PHU) di masing masing rombongan. Sedangkan untuk koper besar jemaah sampai ke Asrama Haji secara terpisah dengan menggunakan armada boks Bandara, dan diangkut ke Aula Kemenag Lampung Timur dengan menggunakan 3 armada truk dan tetap dikawal oleh Tim Advance khusus dari Kemenag Lampung timur (Amir Yulianto, Dody Fajar, dan  Khoirudin).
Rombongan sampai di Islamic Centre Sukadana pukul 02.30 WIB dini hari, dan sudah disambut oleh ribuan orang yang sudah memadati area Islamic Centre Sukadana yang kebanyakan dari keluarga jemaah. Rombongan juga secara khusus disambut oleh Bapak Bupati dan jajaran PPIH Lampung Timur 2015 yang terdiri dari Unsur Pemda dan Kemenag. Dalam sambutannya Drs. H. Tauhidi, MM., selaku PLT Bupati dan juga mewakili semua jajaran PPIH mengucapkan selamat datang di Lampung Timur semoga menjadi haji yang mabrur dan mabruroh serta selamat berkumpul dengan keluarga tercinta. Beliau juga menambahkan semoga setelah kepulangan dari tanah suci semua jemaah membawa energi positif bagi Lampung Timur dan menambah ukhuwah tali persaudaraan yang tinggi baik itu yang tergabung dalam IPHI ataupun tidak.
Rasa haru, senang, bahagia dan bangga terpancar dari semua pihak yang tergabung dalam PPIH Lampung Timur Tahun 2015 bisa melihat semua jemaah haji bisa berkumpul kembali dengan keluarga tercinta mereka. Semoga menjadi haji yang mabrur dan mabruroh.

Posting Komentar untuk "Acara Penyambutan Jemaah Haji Kab. Lampung Timur Oleh Bupati Di Islamic Centre Sukadana Tahun 2015"