Acara Rapat Persiapan Pemulangan Jemaah Haji Kab. Lampung Timur 2015

Sukadana – Sesuai dengan Jadwal Pemulangan Jemaah Haji yang dikeluarkan Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, Jemaah Haji Lampung Timur dijadwalkan pulang ke tanah air hari minggu tanggal 11 Oktober tahun 2015 untuk kloter 19, Selasa tanggal 13 Oktober 2015 untuk jemaah kloter 21, dan selasa tanggal 20 Oktober 2015 untuk kloter 30. Oleh karena itu, perlu adanya persiapan dari semua pihak yang masuk ke dalam jajaran PPIH Lampung Timur Tahun 2015.
Rapat Persiapan Penjemputan Jemaah diadakan hari Rabu Tanggal 07 Oktober tahun 2015, di AULA Kemenag Lampung Timur. Dihadiri oleh bapak Drs. H. Mirwan, MM., selaku Asisten 1 mewakili Bapak Bupati dan semua Instansi terkati termasuk dari Panitia Internal Kemenag Lampung Timur.
Dalam sambutannya, Bapak Drs. H. Mirwan MM., memberikan apresiasi terhadap pelayanan yang diberikan kepada jemaah baik ketika akan berangkat ke tanah suci maupun ketika pulang ke tanah air. Kesuksesan penyelenggaraan ibadah haji adalah tanggung jawab bersama, oleh karena itu dibutuhkan koordinasi yang baik antar instansi agar pelayanan dari tahun ke tahun menjadi lebih baik. Selain itu juga, ada beberapa hal yang menjadi perhatian adalah masalah keamanan untuk itu diperlukan koordinasi dan konsolidasi lebih antar Instansi Keamanan.

Menurut data terakhir yang diterima oleh Kementerian Agama Lampung Timur, yang bersumber dari Ketua Kloter 19 dan 21, tercatat ada dua jemaah haji lampung timur yang meninggal dunia di tanah suci: H. Ketut Satya Reji (Raman endra, Raman Utara) dan H. Bukhori Katiran Syamsudin (Sumur Bandung, Way Jepara). Semoga semua jemaah haji lampung timur menjadi haji yang mabrur dan mabruroh. 

Posting Komentar untuk "Acara Rapat Persiapan Pemulangan Jemaah Haji Kab. Lampung Timur 2015"