Mohon Do'a Dan Dukungan Semua Jemaah Calon Haji Lampung Timur....Penyelesaian Dapih Dan Lembar Biru Pelunasan

PHU Lampung Timur - Sukadana tanggal 22 JUli 2017 hari sabtu, H Ahmad Tsauban, S.Ag., beserta JFU Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Timur mengadakan lembur bersama dalam rangka menyelesaikan penggabungan lembar biru pelunasan dengan dapih jemaah calon haji sebagai bentuk tanggung jawab dalam melayani semua keperluan jemaah yang akan berangkar ke tanah suci. Sesuai dengan saran dan arahan Kasi PHU, hal ini dilakukan karena semakin dekatnya waktu pemeberangkatan jemaah calon haji Kabupaten Lampung Timur dan bertambahnya jumlah jemaah haji yang berangkat tahun 2017 sekitar 904 orang. 
Proses penggabungan dokumen Dapih dan lembar biru pelunasan bukanlah perkara yang mudah, butuh kejelian dan ketelitian yang ekstra karena ini menyangkut dokumen yang akan dibawa oleh jamaah ke tanah suci. Sebisa mungkin untuk menghindari kesalahan baik itu dalam penempelan photo di Dapih maupun di lembar biru pelunasan. Oleh karena itu, lembur adalah diperlukan agar lebih fokus dan meminimalisir kesalahan dan bisa selesai tepat pada waktunya.
Adapun Dapih dan lembar biru pelunasan harus digabung dan disusun berdasarkan nominatif pramanifest yang didapat dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umroh, per kloter dan perombongan. Tujuannya adalah agar jemaah calon haji tidak memenui kendala dan hambatan kaitan dengan dokumen dokumen nya.
Do'a dan dukungan dari semua warga lampung timur umumnya dan khususnya semua calon jemaah haji yang insyaallah akan berangkat tahun 2017 ini, agar kami selaku pelaksana penyelenggaraan ibadah haji tingkat kabupaten/ kota selalu diberi kesehatan dan kekuatan serta kesabaran sampai terlaksananya penyelenggaraan ibadah haji tahun 2017 ini. 
Lebih Dekat Melayani Umat

Posting Komentar untuk "Mohon Do'a Dan Dukungan Semua Jemaah Calon Haji Lampung Timur....Penyelesaian Dapih Dan Lembar Biru Pelunasan"