Rapat Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Lampung Timur 2015


Kemenag Lampung Timur - Demi kelancaran pelaksanaan pemberangkatan para jemaah calon haji Kabupaten Lampung Timur tahun 2015, semua pihak yang tercantum dalam SK Bupati tentang Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) tahun 2015 mempunyai tugas dan fungsi yang berbeda-beda. Namun demikian, tetap dibutuhkan koordinasi masing masing seksi demi kelancaran acara. Oleh karena itu, Kankemenag Lampung Timur selaku Penyelenggara Utama Pelayanan Ibadah Haji mengadakan acara rapat PPIH 2015 Lampung Timur di AULA Kankemenag Lampung Timur hari Kamis 27 Agustus 2015.
Dipimpin langsung oleh Bapak H. Tomtomi M.Ag., selaku Kepala Kankemenag sekaligus Kepala Staf Penyelenggara Ibadah Haji didampingi oleh Bapak Drs. H. Mohammad Suhanda, M.Pd.I (Kasi PHU), dihadiri oleh semua staf kankemenag yang masuk dalam jajaran kepanitian termasuk dari POLRES Lampung Timur, Kabag Kesra, Danramil, Perwakilan dari Satpol PP, Kepala UPT Islamic Centre Sukadana, Dinas Perhubungan, Satlantas Lampung Timur dan Dinas Kesehatan. 
Rapat PPIH 2015 menghasilkan satu kesepakatan bahwa kesuksesan acara Pelepasan dan Pemberangkatan Jemaah calon haji Lampung Timur tahun 2015 adalah tanggung jawab bersama baik itu Kankemenag ataupun instansi terkait lainnya dan masing-masing seksi akan melakukan tugas tersebut dengan baik dan bertanggung-jawab.

Lihat Gallery Photo disini

Posting Komentar untuk "Rapat Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Lampung Timur 2015"