388 Koper Haji Lampung Timur Siap Untuk Diangkut Ke Asrama Haji

PHU Kemenag Lampung Timur - H-1 hari minggu tanggal 22 Juli 2018 sebanyak 388 Koper besar milik jamaah calon haji kloter 17 sudah terkumpul semua dan siap untuk diangkut ke Asrama Haji Rajabasa Bandar Lampung.

Sesuai dengan jadwal dan instruksi dari PPIH Provinsi Bandar Lampung, rencananya semua koper besar tersebut akan diangkut senin dini hari tanggal 23 Juli 2018 pukul 05.00 menggunakan dua armada truk. Untuk memudahkan para panitia ataupun jamaah itu sendiri, masing masing koper dilengkapi dengan beberapa aksesoris atau tanda, salah satunya adalah label/ logo lampung timur dengan background warna yang sesuai dengan warna rombongan masing masing. Ditambah dengan rajut atau tambang untuk memberikan keamanan lebih ketika diangkut. serta foto ukuran 10 R sebagai identitas tambahan bagi jamaah. Semua aksesoris tersebut sudah sesuai dengan SOP yang dianjurkan.
Namun masih banyak hal hal unik yang bisa kita temukan di koper besar tersebut, banyak jamaah yang menambahkan aksesoris lain seperti gelas, pita, boneka atau bahkan piring plastik sebagai penanda mereka agar mudah untuk mengenali kopernya. Dan itu semua inisiatif jamaah yang tidak bisa kita larang. Justru inilah yang menjadikna rangkaian pelaksanaan haji lebih menarik.

Posting Komentar untuk "388 Koper Haji Lampung Timur Siap Untuk Diangkut Ke Asrama Haji"