Pemantapan Ketua Rombongan Dan Ketua Regu Jamaah Kab. Lampung Timur 2015


Sukadana - Bapak Drs. H. Tomtomi M.Ag., didampingi oleh Bpk. Drs. H. Mohammad Suhanda, M.Pd.I, dalam acara pembukaan Pemantapan Ketua Rombongan dan Ketua Regu Jamaah Kabupaten Lampung Timur Tahun 2015 yang diselenggarakan di AULA Kantor Kementerian Agama Kab. Lampung Timur pada hari Selasa tanggal 11 Agustus 2015. 
Dengan Total jamaah calon haji kabupaten Lampung Timur berjumlah 681 orang (tiga mutasi dari Kab. Metro), maka terpilihnya sebanyak 15 Ketua Rombongan dan 58 Ketua Regu baik yang tergabung dalam kloter 19 maupun kloter 21 dan sisa 4 orang kloter 33. Dalam sambutannya, Bapak Drs. H. Tomtomi, M.Ag., selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Lampung Timur mengucapkan banyak terima kasih kepada Karom dan Karu yang terpilih sekaligus menegaskan bahwa tugas dan fungsi Ketua Rombongan dan Ketua Regu adalah tugas Negara dan memerlukan tanggung jawab yang besar, oleh karena itu dibutuhkan koordinasi team yang solid serta ketulusan dan kesabaran.
Di samping dihadiri Karom dan Karu, acara Pemantapan Karom dan Karu Tahun 2015 juga dihadiri oleh Petugas Haji yang menyertai jamaah di tanah suci baik itu TPHI, TPIHI, TKHI dan juga TPHD, yang masing masing memberikan pembekalan kepada para Karom dan Karu. 
Dengan mengucap Alhamdulillah, dengan acara Pemantapan Ketua Rombongan dan Ketua Regu Jamaah Kab. Lampung Timur Tahun 2015 akan memberikan pemahaman yang jelas tentang fungsi dan tugas serta mampu menjalankan ibadah haji secara mabrur dan mabruroh.

Posting Komentar untuk "Pemantapan Ketua Rombongan Dan Ketua Regu Jamaah Kab. Lampung Timur 2015"