Harmonisasi Cyber Team Haji Dan Instruksi Menteri Agama Terkait Tentang "Lebih Dekat Melayani Umat"



Penyelenggara haji dan umroh - Sesuai dengan instruksi Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin kepada seluruh jajarannya agar dalam penyerapan anggaran DIPA 2017 lebih mementingkan pada program – program yang berdampak langsung dan memberikan nilai manfaat kepada masyarakat. 


Hal tersebut disampaikan oleh Menag pada saat penyerahan DIPA 2017 di kantor Kemenag RI tanggal 28 Desember 2016.

Selaras dengan arahan dan instruksi Menag tersebut, Dhias R. Ananta selaku penggiat atau pelaksana Informasi haji mengatakan bahwa Informasi haji sudah lebih dulu melaksanakan instruksi tersebut di tahun 2016 kemaren.
“Alhamdulillah informasi haji sudah membentuk Cyber Team Haji di tahun 2016 dengan niat agar masyarakat mendapat akses komunikasi yang lebih mudah dengan kami melalui kanal-kanal media sosial informasi haji yaitu facebook informasi haji, twitter informasi haji dan youtube dan respon dari masyarakat sangat antusias dengan adanya Cyber Team Haji, terbukti dari jumlah pengunjung dan komunikasi di medsos yang sudah terjalin selama tahun 2016 ini. Jika dilihat di poin 9 dari instruksi Menag tersebut informasi haji sudah sejalan.” Ujar Dhias saat ditemui wartawan di Gedung Siskohat Ditjen PHU, Kamis (29/12/2016).

Posting Komentar untuk "Harmonisasi Cyber Team Haji Dan Instruksi Menteri Agama Terkait Tentang "Lebih Dekat Melayani Umat""