75% Papsor Calon Jemaah Haji Telah Terverifikasi Di PHU Lampung Timur

PHU Lampung Timur - Sebanyak 690 Paspor calon jemaah haji Kabupaten Lampung Timur telah terverifikasi dan sudah dikumpulkan di ruangan seksi penyelenggara haji dan umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Timur. Ini artinya 75% calon jemaah haji yang berangkat tahun 2017 ini telah membuat paspor dari total 955 calon jemaah haji.

Dari semua paspor yang terkumpul sudah sesuai dengan aturan yang ditentukan oleh baik Imigrasi maupun Dirjen Haji RI, salah satunya tentang nama yang tercantum di paspor harus minimal 3 suku kata dan harus sesuai dengan semua dokumen yang sah yang dimiliki oleh jemaah.
Adapun yang 25% nya lagi terus dimonitoring dan dihimbau untuk segera menyelesaikan pembuatan paspor calon jemaah haji baik yang mandiri maupun yang tergabung dalam KBIH. "Akan terus kita pantau, progres paspor harus segera selesai dan ini tidak mudah mengingat wilayah Kab. Lampung Timur yang luas", Papar H. Ahmad Tsauban.
Kepada semua KBIH yang resmi dan ada di Kabupaten Lampung Timur yang sudah menyelesaikan paspor jemaahnya untuk segera mengumpulkan ke Kantor Kementerian Agama Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh.
H. Ahamd Tsauban selaku kasi PHU juga menambahkan untuk mengantisipasi hal tersebut peran KUA akan sangat dibutuhkan dan ini lah yang akan dilakukan. Riwayat calon jemaah haji yang sangat beragam menjadi salah satu sebab, tetapi itu tidak akan menjadi halangan bagi seksi PHU untuk menyelesaikan progres paspor sebelum puasa ramadhan.

2 komentar untuk "75% Papsor Calon Jemaah Haji Telah Terverifikasi Di PHU Lampung Timur"

  1. Alhamdulillah....semangat PHU Lampung Timur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah....terima kasih untuk supportnya

      Hapus

Jadilah komentator yang baik dan santun ...