Yang Baru Di Ruang Tunggu Haji: "Live Saudi Arabia Channel"

PHU Lampung Timur – Alhamdulillah, mulai tahun 2017 tahun ini, Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kabupaten Lampung Timur menyediakan layanan Live Saudi Arabia Channel yang memberikan siaran langsung dari Mekah Mukarromah di ruangan tunggu pendaftaran haji Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Timur.

Proses Inputting data jamaah ke Sistem Online Siskohat Gen2 oleh JFU PHU bisa dimanfaatkan oleh para calon jemaah untuk melihat kondisi langsung suasana di Mekah.
H. Ahmad Tsauban selaku Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh mengatakan: “Pengadaan Live saudi arabia channel tersebut adalah salah satu bentuk pemenuhan pelayanan kepada para pendaftar haji, dan diharapkan mampu memberikan gambaran secara jelas dan up to date tentang situasi mekah, di samping itu juga lebih untuk memberikan motivasi atau semangat tinggi bagi mereka yang mendaftar walaupun estimasi masa tunggu diatas 10 tahun”.
H Ahmad Tsauban juga menambahkan bahwa channel live tersebut akan menambah keselarasan dengan Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh.

Posting Komentar untuk "Yang Baru Di Ruang Tunggu Haji: "Live Saudi Arabia Channel""