Ibu Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim Melepas 388 Jamaah Haji Lampung Timur Kloter 17

Lampung Timur - Hari Senin tanggal 23 Juli 2018, sebanyak 388 jamaah calon haji Kabupaten Lampung Timur yang tergabung ke dalam kloter 17 dilepas oleh Ibu Chusnunia Chalim selaku Bupati Lampung Timur di Gedung Islamic Centre Sukadana. 
Acara ceremonial pelepasan berjalan dengan khidmat, khusu' dan penuh dengan keharuan. Diperkirakan 1000 pengantar jamaah yang mau berangkat ke tanah suci baik itu dari keluarga maupun dari tetangga sekitar memadati hampir semua tempat di Islamic Centre Sukadana. Walaupun begitu, acara berjalan aman dan tertib, jamaah calon haji berangkat ke Asrama Haji sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.
Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung acara tersebut. Jajaran Polres Lampung Timur, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan selaku pelaksana keamanan acara. Unsur Pemerintah Daerah, Protokol, Bagian Bina Mental dan semua jajaran Kementerian Agama Kab. Lampung Timur yang telah berkoordinasi dengan sangat baik dan juga dinas kesehatan yang telah melakukan cek kesehatan jamaah calon haji.

Posting Komentar untuk "Ibu Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim Melepas 388 Jamaah Haji Lampung Timur Kloter 17"